Uji Kompetensi SMK Plus Qurrota A'yun TP.2013/2014

Posted by Unknown Sabtu, 08 Maret 2014 0 komentar




































Uji Kompetensi SMK Plus Qurrota A'yun TP.2013/2014


Assalamu'alaikum Wr.wb.

Tanggal 24 Februari s/d 1 Maret 2014 SMK Plus Qurrota A'yun samarang Garut melaksanakan uji kompetensi tahun ajar 2013/2014. Ujikompetensi ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan bagi siswa SMK kejuruan.
  

Uji kompetensi ini merupakan ujian nasional yang wajib dilakanakan. Adapun peraturan yang dijadikan dasar untuk melaksanakan Ujikompetensi untuk tahun 2014 ini adalah Peraturan Mentri Pendidikan Nasional Nomor 28 Tahun 2009. Sedangkan untuk pelaksanaan tahun 2014 ini diatur dengan peraturan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 27 Tahun 2013 dan peraturan-peraturan lain yang berkaitan.
 
Ujikompetensi tahun ini berjalan sesuai degan rencana. Dalam hal ini Ujikompetensi SMK Plus Qurrota A'yun dilaksanakan sesuai dengan kompetensi keahlian yang ada, yatu ATPH (Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura), TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), BB (Busana Butik), TSM ( Teknik Sepeda Motor)

Untuk TKJ pelaksanaan Ujikompetensi diawasi sekaligus sebagai penguji eksternal adalah Faisal S.Pd dari Jalaweb Bandung, ATPH diawasi sekaligus sebagai penguji eksternalnya adalah .......... dari Lumbung Padi Cisurupan , Busana Butik diawasi sekaligus sebagai penguji eksternalnya adalah Dra.Hj.Neti Achlan,MM dari Ikatan Perancang Busana Indonesia, dan Teknik Sepeda Motor diawasi sekaligus sebagai penguji eksternalnya adalah Ahmad S.Pd dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kab.Garut, 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Garut Drs.Nanang, SH.M.Pd. pada acara verifikasi kelayakan penyelenggaraan Uji Kompetensi yang didampingi oleh Drs.Yusuf Badrie, M.Pd (unsur Pengawas Dikmen, Drs,H.Udeng Muzakir, MM Ketua MKKS, dan R.Adjeng Hadiati, SE dari Dinsosnaker kab.Garut) SMK Plus Qurrota A'yun sangat layak untuk menyelenggarakan Ujikompetensi Pada Tahun ini, selanjutnya beliau memberikan motifasi dan arahan arahan seputar kemajuan dan teknis pelaksanaan uji kompetensi tahun ini,

Ketua Panitia Uji Kompetensi/ Wakasek kurikulum Asep Moh.Ropi yang didampingi oleh para ketua kompetensi keahlian ( ATPH Asep Muzni Hidayat, TKJ Miftah Farid, S,Pd.I, Busana Butik Fatimah Munawwaroh, TSM Wawan Gunawan,S.Pd) merasa optimis, semua siswa dapat melaksanakan Uji Kompetensi dengan lancar dan hasil yang memuaskan,.Amiin Yaa Robbal'alamiin.

Selamat Berjuang Anak anak ku......... pertolongan Alloh SWT. bersama Kalian

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb.

Admin


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Uji Kompetensi SMK Plus Qurrota A'yun TP.2013/2014
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tatabusanasmkplusqurrotaayun.blogspot.com/2014/03/uji-kompetensi-smk-plus-qurrota-ayun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih.......komentar anda sangat membantu keberlangsungan blog ini

Test Footer

Video Jilbab Style Secret

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Tata Busana SMK Plus Qurrota A'yun.