Kumpulan busana muslim terbaru up2date

Posted by Unknown Senin, 25 Maret 2013 0 komentar

Kumpulan busana muslim terbaru up2date

Fakta bahwa Indonesia merupakan negara dengan penduduk beragama Islam terbesar di dunia merupakan salah satu faktor penting yang menjadikan perkembangan baju muslim dapat berkembang dengan pesat. Banyak sekali model busana muslim terbaru yang dari waktu ke waktu selalu muncul dan secara berkelanjutan beredar luar di pasaran. Apalagi pada saat ada momon hari raya (baik itu hari raya Idul Fitri maupun Idul Adha), banyak sekali model baju varian baru yang dapat kita temui baik di pasar baju tradisional maupun pasar baju modern. Dan yang tidak kalah menarik adalah nama model baju pun masing-masing waktu memeiliki nama populer tersendiri (misal saja baju muslim syharini, baju muslim ashansti, dan masih banyak yang lain.

Untuk memberi dan menambah referensi tentang model busana muslim terbaru untuk anda, maka dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh busana muslim semoga sedikit banyak dapat membantu anda untuk memilih mana busana muslim yang cocok anda gunakan pada momen-momen tertentu.
Berikut ini contoh-contoh model terbaru :

Diatas merupakan beberapa contoh gambar baju muslim terbaru

Baju muslim akan terlihat lebih menarik apabila digabungkan dengan jilbab yang pas (contoh kreasi model jilbab) , jilbab bisa dikatakan pas atau sesuai ketika jilbab tersebut mampu bergabung dengan model baju muslim baik dengan jalan mengabungkan dengan perpaduan warna yang sama ataupun dengan warna yang berbeda namun tetap memberikan kesan yang pas. Bisa juga dengan pengabungan model antara baju dengan jilbab sehingga menimbulkan kombinasi model yang cocok.

Contoh lain pakaian muslim terbaru

Terbukti bahwa wanita yang memakai pakaian muslim bisa tetap tampil modis dan bahkan bisa tampil lebih cantik daripada wanita yang memakai pakaian yang mengumbar aurat (baju buka-bukaan alias sama aja ngak memakai baju). Dengan gambar busana muslim terbaru diatas diharapkan wanita muslim sudah mulai sadar bahwa dengan gaun muslim pun wanita bisa tetap tampil modis dan trendy, jadi jangan pernah merasa minder dapam hal fashion ketika memakai busana muslim. Jadi ayo buktikan bahwa indonesia memang negara muslim terbesar baik dari segi jumlah penduduk muslim maupun dari segi budaya muslimnya.
sumber :  http://tipsperawatanrambutrontok.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kumpulan busana muslim terbaru up2date
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tatabusanasmkplusqurrotaayun.blogspot.com/2013/03/kumpulan-busana-muslim-terbaru-up2date.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih.......komentar anda sangat membantu keberlangsungan blog ini

Test Footer

Video Jilbab Style Secret

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Tata Busana SMK Plus Qurrota A'yun.